Murahnya Jalan-jalan Ke Lombok Dengan Naik Kapal Laut, Wajib Coba!

Pernahkah anda bermimpi mengunjungi Pulau Lombok namun budget anda pas-pasan? Jika ya, kabar baik buat anda. Sekarang ini ada transportasi yang sangat murah untuk menuju Pulau Lombok. Apalagi jika anda berdomisili di Jawa Timur khususnya yang dekat dengan Surabaya.

Pas sekali!


Saat ini ada kapal laut lintas Surabaya-Lombok yang bisa anda manfaatkan untuk mewujudkan mimpi anda bertamasya keliling lombok atau ingin mendaki Gunung Rinjani. Kapal laut KMP Legundi namanya.

Tarifnya pun sangat murah. Yang jelas sangat murah di bandingkan dengan transportasi lainnya. Pasti anda penasaran kan berapa tarifnya?

72 ribu gais! Dan kalau anda kesana naik kapal bawa motor, tarifnya sekitar 192 ribu. Bayangkan, sangat murah bukan? Dengan membawa motor sendiri anda tak perlu bingung lagi jika disana. Anda tak perlu mencari agen Travel untuk mengantar anda keliling Lombok.

Dengan adanya transportasi ini wisatawan yang akan mengunjungi Pulau Lombok sangat di mudahkan dan dimanjakan.

Berapa lama estimasi waktu yang di butuhkan selama perjalanan Surabaya-Lombok? 21 jam. Lumayan kan? dari pada naik bus yang kadang lebih dari 24 jam. Dengan naik kapal laut ini anda bisa sedikit menghemat waktu.

Kapal Laut KMP Legundi Jurusan Surabaya-Lombok ini beroprasi seminggu 2 kali loh. Cukup sering kan? Sekarang anda tinggal mengatur jadwal kepergian anda untuk menikmati panorama alam Lombok yang mempesona,

Happy Traveling ya, Gais!