Cara gampang banget dapetin voucher Tokopedia

Bagi pengguna Tokopedia, baik pembeli maupun penjual, voucher pengiriman gratis / ongkos kirim memiliki daya tarik yang memikat. Tapi masih banyak yang bingung bagaimana cara mendapatkan kode voucher Tokopedia!

Pembeli di Tokopedia bisa membeli barang mereka tanpa ongkos kirim yang tidak terbebani yang terkadang membuat pemikiran ulang sebelum checkout belanjaan. Begitu juga dengan penjual di Tokopedia, jika ada promo voucher ongkir / ongkir gratis di Tokopedia biasanya meningkatkan potensi pembelian, semakin banyak closing & semakin banyak keuntungan yang didapat dari penjualan produk karena penjual juga bisa membuat promo sendiri di toko jual / online. simpan seperti Free Shipping Promos misalnya.

Tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat Anda ingin mendapatkan promo tertentu untuk mendapatkan kode voucher tokopedia.

Ya, terkadang ada beberapa peraturan dan cara mendapatkan voucher Tokopedia yang harus Anda penuhi sebelumnya agar kode voucher tokopedia yang Anda dapatkan bisa diaplikasikan pada belanja Anda atau pembelian pembeli Anda.

Berikut adalah beberapa persyaratan paling umum untuk mendapatkan kode voucher Tokopedia:

1.Specifications Batas pengeluaran minimum

Batasan pengeluaran minimum Anda / pembeli harus mengeluarkan nilai nominal tertentu sehingga kode kupon atau voucher yang Anda dapatkan tokopedia bisa digunakan, Misalnya total pengeluaran minimal Rp 50.000, 150.000, 200.000 atau 250.000.

Dari pengalaman selama ini, kerap kali sering menemukan persyaratan dengan nominal yang saya sebutkan tadi sehingga saya bisa menggunakan kode kupon gratis biaya pengiriman Tokopedia yang saya punya.

2. Harus berbelanja menggunakan Tokopedia Balance

Tokopedia memiliki sistem Balance yang berfungsi untuk memudahkan pembeli berbelanja di Tokopedia. Anda bisa membuat saldo top up di Tokopedia dengan nominal tertentu. Namun saran saya jangan terlalu banyak. Top up yang layak anda sering gunakan atau lakukan top up saat anda ingin mendapatkan promo.

3. Harus berbelanja melalui Aplikasi Tokopedia

Tokopedia memiliki aplikasi Apps / Mobile yang dapat diinstal pada ponsel cerdas Anda agar transaksi belanja menjadi lebih mudah. Nah salah satu syarat promo terkadang mengharuskan pembeli berbelanja melalui aplikasi Tokopedia / Tokopedia. Jika Anda menggunakan smarphone cukup telusuri di playstore Anda untuk menginstal aplikasi ini.

bagaimana jika Anda tidak memiliki smartphone?
Tenang saja, pasang saja emulator Android di komputer Anda dan pasang aplikasi Tokopedia di emulator. Kerja kok! 

Di mana anda bisa mendapatkan tokopedia voucher atau tokopedia kode kupon?

Sebagai penjual online atau pembelanja online yang andal yang Anda perlukan untuk mengetahui situasi pasar saat ini, apa yang dapat Anda gunakan untuk meminimalkan pengeluaran anggaran atau meminimalkan biaya penjualan (untuk pembeli) hehehe ...

Diantaranya adalah memonitor halaman pengumuman, halaman utama fanpage atau Tokopedia. Biasanya Tokopedia mengumumkan promo kupon atau Tokopedia Fanspage kode kupon atau slider halaman utama.

Cara mendapatkan Kode Voucher Tokopedia

Untuk selalu mendapatkan promosi terbaru atau tokopedia voucher dari Tokopedia, setidaknya anda bisa mengecek situs Tokopedia sekali sehari. Sederhana bukan? Tapi masih banyak kebingungan untuk melakukan ini dan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan kesempatan layak menyimpan tas ini.

Nah, bagi anda yang telah bingung mencoba menemukan cara mendapatkan kode voucher Tokopedia, atau dapatkan kode kupon ongkos kirim Tokopedia, ini adalah salah satu jawaban untuk anda.